Viral Video Gala Bersama Fuji, Lagi-Lagi Memanggil sang Mama

Gala kembali memanggil Mamanya saat sedang bersama adik dari almarhum Bibi

22 November 2021

Viral Video Gala Bersama Fuji, Lagi-Lagi Memanggil sang Mama
Instagram Story/fuji_an

Setelah insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah beberapa waktu lalu. Putra semata wayang mereka yakni Gala Sky Adnriansyah menjadi keponakan online kesayangan banyak netizen. 

Usai kepergian kedua orangtuanya, kini si Kecil Gala diasuh oleh keluarga dan adik-adik dari Almarhum Bibi. Salah satu yang paling dekat dan sering membagikan keseharian Gala kepada media adalah Fuji.

Beberapa waktu lalu, video yang dibagikan Fuji pada Instagram Story miliknya sempat viral kala keponakannya itu tengah tersenyum dan memanggil sang Mama.

Tak hanya sekali, kejadian ini kembali terjadi ketika Gala menatap kosong ke arah depan sambil tiba-tiba memanggil Mamanya.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, berikut Popmama.com telah merangkum kabar berita Gala Sky terkini.

Editors' Picks

1. Gala tersenyum sambil memanggil Mamanya

1. Gala tersenyum sambil memanggil Mamanya
Instagram Story/fuji_an

Beberapa waktu lalu, beredar video yang memperlihatkan Gala tengah memanggil almarhumah dari Vanessa Angel. Video itu rupanya diunggah oleh sang tante yakni Fuji.

Lewat video singkat saat sedang di dalam mobil, lelaki kecil yang tengah berada dalam gendongan Fuji itu sempat tersenyum ke arah depannya lalu tiba-tiba terus berkata 'Mama'. 

Kondisi Gala terlihat sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya karena memar dibagian matanya sudah mulai memudar. Namun yang membuat pilu netizen adalah saat si Kecil Gala menyebut 'Mama' ke ruang kosong di hadapannya.

Video itu kemudian viral di media sosial dan banyak netizen yang menyebutkan bahwa si Kecil Gala tengah melihat sosok sang Mama, namun ia tidak bisa menggapainya.

2. Kembali terjadi, Gala menatap kosong hadapannya dan memanggil Mama

2. Kembali terjadi, Gala menatap kosong hadapan memanggil Mama
Instagram Story/fuji_an

Tak hanya sekali, Fuji juga membagikan video singkat lainnya yang memperlihatkan bagaimana keponakannya itu tiba-tiba mengucapkan kata 'Mama' pada ruang kososng di depannya.

Lewat video Instagram Story yang diunggahnya pada Minggu (21/11/2021), tampak Gala tengah bersandar pada Fuji sambil menatap kosong hadapannya.

Tatapan kosong Gala kemudian membuat adik dari Bibi Andriansyah ini merasa ketakutan. 

Fuji terus menyapa dan mengajak Gala berbicara, memanggil namanya dan terus bertanya-tanya pada Gala. Dari video itu terdengar Fuji mengatakan, "Gala hei, lihatin apa? Jangan bikin takut."

Usai mengatakan demikian pada keponakannya, Gala terlihat bangun dan mengangkat kepalanya sambil berkata 'Mama' yang lagi-lagi membuat Fuji kaget serta bingung harus berbuat apa.

Spontan video tersebut dibagikan kembali oleh netizen dan viral di TikTok. Netizen mendoakan Gala untuk segera sehat dan bisa menjadi anak yang kuat.

3. Kondisi terkini Gala Sky

3. Kondisi terkini Gala Sky
Instagram Story/fuji_an

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah secara tiba-tiba tentu membuat luka mendalam bagi keluarga dan kerabat, terlebih keduanya pergi meninggalkan putra semata wayang mereka yang masih berusia 16 bulan.

Meski begitu, kondisi Gala saat ini berangsur membaik dan mulai terlihat ceria kembali. Hal ini sebagaimana diperlihatkan oleh adik-adik dari Bibi yang turut mengasuh keponakan kecilnya itu.

Lewat video singkat yang sering dibagikan oleh om dan tante dari Gala, terlihat bagaimana kondisi lelaki kecil itu semakin pulih dari bekas luka yang ia terima saat kecelakaan tempo hari, serta mulai perlihatkan keceriaan saat bermain bersama saudara lainnya.

Itu dia momen menyentuh Gala Sky Andriansyah, anak dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat memanggil Mamanya. Kita doakan bersama Gala dan keluarga selalu dikuatkan menghadapi cobaan ini ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.