Kedekatan Reyna Anak Andin di Ikatan Cinta VS Mama di Dunia Nyata

Tokoh Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Fara Shakila

26 Februari 2021

Kedekatan Reyna Anak Andin Ikatan Cinta VS Mama Dunia Nyata
Instagram.com/farashakila2015

Tidak hanya melambungkan nama pemain utamanya, Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin. Nama artis cilik Fara Simatupang atau Fara Shakila dalam sinetron yang berjudul Ikatan Cinta juga ikut menjadi sorotan. 

Fara yang berperan sebagai Reyna, anak dari Aldebaran dan Andin ini sering kali mencuri perhatian. Hingga tingkah menggemaskannya saat beradu akting bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo dinilai sebagai gambaran family goals oleh penonton. 

Selain dengan keluarga di sinetron, kehidupan Fara bersama Mama dan Papanya di belakang layar kaca pun tak kalah harmonis, lho. Berikut Popmama.com rangkum potret kedekatan Reyna anak Andin Ikatan Cinta VS Mamanya di dunia nyata. 

1. Sang Mama setia menemani di lokasi syuting

1. Sang Mama setia menemani lokasi syuting
Instagram.com/farashakila2015

Mengingat usianya masih sangat belia, Fara yang berperan sebagai Reyna di sinetron Ikatan Cinta selalu didampingi orangtuanya di lokasi syuting. 

Hal ini dapat dilihat dari salah satu potret yang diunggah pada akun media sosial Instagram @farashakila2015. Dalam akun resmi Fara yang dikelola Mamanya itu, terdapat beberapa foto yang menggambarkan proses syuting Fara ditemani sang Mama. 

2. Fara berhasil perankan tokoh Reyna bersama Amanda

2. Fara berhasil perankan tokoh Reyna bersama Amanda
Instagram.com/strawberry.punchh

Banyak penonton sinetron Ikatan Cinta menilai bahwa Fara telah berhasil memerankan tokoh Reyna. Apalagi, saat beradu akting dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Mama dari Reyna.

Seperti yang terlihat dari beberapa cuplikan adegan di atas. Keduanya nampak menghayati peran menjadi ibu dan anak sehingga banyak mencuri perhatian penonton. 

Editors' Picks

3. Fara dan Amanda cukup dekat di dunia nyata

3. Fara Amanda cukup dekat dunia nyata
Instagram.com/farashakila2015

Tidak hanya dekat sebagai tokoh Reyna dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Artis cilik Fara Shakila dan Amanda Manopo juga memiliki kedekatan yang sama di dunia nyata, lho. 

Hal ini dapat dilihat dari beberapa foto yang diunggah Mama Fara dalam akun Instagram @farashakila2015. Fara dan Amanda nampak kompak saat foto bersama di sela-sela proses syuting mereka. 

4. Kedekatan Fara dan Amanda di waktu syuting

4. Kedekatan Fara Amanda waktu syuting
Instagram.com/amandamaanopo17

Dalam beberapa kesempatan lain, Fara Shakila dan Amanda Manopo juga terlihat menunjukkan kedekatan mereka di dunia nyata. Hubungan Fara dengan Amanda sudah seperti adik dan kakak kandung, ya!

5. Fara memang menggemaskan sejak kecil

5. Fara memang menggemaskan sejak kecil
Instagram.com/farashakila2015

Fara sudah terlihat menggemaskan sejak ia masih kecil. Hal ini dapat dilihat dari potret Fara yang sedang dalam gendongan Mamanya. Fara tampak tersenyum bersama sang Mama. Imut sekali, bukan?

6. Family goals dalam sinetron Ikatan Cinta

6. Family goals dalam sinetron Ikatan Cinta
Instagram.com/_santy55

Kepandaian Fara dalam berakting sebagai Reyna, anak dari pasangan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan tokoh Andin oleh Amanda Manopo ini banyak menarik perhatian penonton. Bahkan, keluarga dalam sinetron Ikatan Cinta itu kerap kali disebut sebagai family goals.

7. Keluarga asli Fara juga tak kalah harmonis!

7. Keluarga asli Fara juga tak kalah harmonis
Instagram.com/farashakila2015

Tak hanya dalam sinetron Ikatan Cinta, keluarga asli Fara Shakila pun tidak kalah harmonisnya, lho! Hal ini terlihat dalam salah satu potret Fara bersama Mama, Papa, dan saudara kandungnya yang lain. Wah, nampak hangat sekali, ya. 

Itulah 7 potret kedekatan Reyna dengan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta VS Mamanya di dunia nyata. Keduanya sama-sama kompak, bukan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.