7 Potret Bridgia, Anak Acha Septriasa yang Baru Masuk TK

Mama Acha mengantar Brie yang pertama kali masuk sekolah!

4 Februari 2021

7 Potret Bridgia, Anak Acha Septriasa Baru Masuk TK
Instagram.com/Septriasaacha

Mama mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok aktris dan penyanyi yang satu ini. Yup, Acha Septriasa ini memang sudah masuk jajaran aktris populer di Tanah Air. Sejak 2005 aktif sebagai penyanyi dan aktris, membuat namanya kian populer di Indonesia maupun mancanegara.

Menikah di tahun 2016, kehidupan keluarga Acha dan Vicky Kharisma semakin lengkap dengan kehadiran Bridgia Kalina Kharisma yang saat ini sudah berusia tiga tahun. Bridgia atau yang sering dipanggil Brie ini baru saja masuk sekolah taman kanak-kanak lho!

Bagaimana kedekatan antara Mama Acha saat mengantar Brie ke hari pertamanya sekolah? Popmama.com telah menyiapkan beberapa potretnya di bawah ini, yuk lihat potretnya!

1. Brigdia Kalina Kharisma lahir pada 21 September 2017 saat ini berusia tiga tahun

1. Brigdia Kalina Kharisma lahir 21 September 2017 saat ini berusia tiga tahun
Instagram.com/Septriasaacha

Inilah potret putri dari aktris dan penyanyi Acha Septriasa yang bernama Bridgia Kalina Kharisma atau yang lebih akrab disapa Brie. Lahir pada 21 September 2017, saat ini Brie berusia tiga tahun lho!

Di usianya yang baru menginjak tiga tahun, Brie sudah berani tampil percaya diri depan kamera ya Ma!

2. Menetap di Australia, Mama Acha dan keluarga seringkali menghabiskan waktu di pantai

2. Menetap Australia, Mama Acha keluarga seringkali menghabiskan waktu pantai
Instagram.com/Septriasaacha

Mama Acha dan Brie kini menetap di Australia bersama Papa Vicky. Mereka bahkan sering menghabiskan waktu refreshing ke pantai-pantai di Australia, salah satunya di foto ini mereka sedang berkunjung ke Clovelly Beach. 

Editors' Picks

3. Brie dan Mama Acha juga sempat pergi ke taman hiburan anak-anak di Sydney

3. Brie Mama Acha juga sempat pergi ke taman hiburan anak-anak Sydney
Instagram.com/Septriasaacha

Selain di pantai, Mama Acha dan Brie juga mengunjungi Luna Park di Sydney. Luna Park ini merupakan taman hiburan untuk anak-anak yang cukup populer di Sydney, Australia. Di sini Mama Acha dan Brie tampak ceria bersama, bukan?

4. Senada dengan warna cerah, Mama Acha dan Brie tampil menggemaskan bersama

4. Senada warna cerah, Mama Acha Brie tampil menggemaskan bersama
Instagram.com/Septriasaacha

Nah kalau ini adalah potret Mama Acha bersama Brie saat makan siang bersama. Lihat kan Ma, bagaimana keduanya senyum manis bersama! Mereka juga kompak menggunakan pakaian berwarna cerah. Tetapi, kira-kira apa yang sedang dilihat Brie ya, Ma?

5. Kompak bagai sahabat, Mama Acha dan Brie bahkan bermain kuda-kudaan bersama

5. Kompak bagai sahabat, Mama Acha Brie bahkan bermain kuda-kudaan bersama
Instagram.com/Septriasaacha

Mama Acha juga bagaikan seorang sahabat bagi Brie, mereka berdua yang kompak abis. Bahkan Mama Acha tak ragu bermain kuda-kudaan bersama lho. Di foto ini juga terlihat Brie memakai gaun berwarna pink yang tampak seperti princess ya Ma!

6. Kedekatan Brie bersama gurunya selama di pre-school

6. Kedekatan Brie bersama guru selama pre-school
Instagram.com/Septriasaacha

Nah inilah potret ketika Brie ketika selesai masa sekolahnya di pre-school. Di potret ini, Brie dan Mama Acha bersama Miss Han yang merupakan gurunya selama di sekolah. 

Bahkan dalam caption-nya, Mama Acha pun mengatakan bahwa Brie dan Miss Han memiliki kedekatan yang sangat kuat. Ia pun mengatakan kalau Brie akan rindu dengan Miss Han dan sekolahnya lho!

7. Pertama kali masuk sekolah, Mama Acha mengatakan Brie sedang memasuki fase baru

7. Pertama kali masuk sekolah, Mama Acha mengatakan Brie sedang memasuki fase baru
Instagram.com/Septriasaacha

Memasuki usia tiga tahun, itulah waktu yang tepat bagi Brie untuk masuk sekolah pertama kali. Mama Acha dan Papa Vicky pun senantiasa mengantar Brie ke sekolah. Tak hanya itu saja, Acha juga mengatakan Brie sedang memasuki fase baru dalam hidupnya.

Ia pun juga mengatakan agar anaknya bisa bersenang-senang dan beruntung dalam mempelajari hal-hal baru hidupnya. Pada kalimat terakhirnya, Mama Acha juga menyatakan kebanggaannya pada putrinya tersebut dan mengatakan bahwa Brie merupakan salah satu anak terpintar yang ia kenal di dunia ini

Nah itulah potret kedekatan Bridgia atau Brie bersama sang mama, Acha Septriasa. Bagaimana menurut Mama, Bridgia terlihat semangat untuk memulai fase pendidikannya di taman kanak-kanak, ya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.