5 Rekomendasi Merek Baju untuk Anak Usia Dibawah 5 Tahun

Merek baju apa yang disukai si Kecil, Ma?

1 Januari 2021

5 Rekomendasi Merek Baju Anak Usia Dibawah 5 Tahun
Freepik/Master1305

Saat jalan-jalan ke pusat perbelanjaan atau hanya sekadar membuka toko online, Mama pasti sering melihat banyak baju-baju anak dengan model yang beragam. Tak jarang, mungkin Mama langsung tergiur dan membelinya.

Karakter seorang anak memang dapat ditunjukkan dari pakaian yang digunakan, seperti dari warna yang cerah dan motifnya. Namun selain pilihan warna dan motif, Mama juga perlu mempertimbangkan hal-hal seperti kenyamanan dan model bajunya yang disesuaikan dengan kepribadian anak.

Hal ini tidak mengherankan karena Mama tentunya ingin penampilan anak menjadi tetap nyaman dan juga stylish. Namun, Mama tidak perlu bingung lagi ketika memilih baju untuk anak.

Berikut ini Popmama.com akan memberikan 5 rekomendasi merek baju anak untuk usia balita. Simak informasinya di bawah ini!

Carter’s

Carter’s
Tokopedia.com

Carter’s adalah perusahaan yang merancang sekaligus memasarkan pakaian untuk anak-anak. Perusahaan ini didirikan di Amerika Serikat ini oleh William Carter pada tahun 1865. Berbagai macam pilihan pakaian dari setelan pakaian hingga baju tidur.

Setelan pakaian dari Carter’s menggunakan katun yang tentunya nyaman digunakan oleh si Kecil dan aman ketika dicuci menggunakan mesin cuci, serta celananya menggunakan karet yang elastis sehingga tidak membekas di tubuh anak. Ukuran yang tersedia pun bervariasi dari usia 9-24 bulan.

Untuk mendapatkan set pakaian dari Carter’s, Mama bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp.125.000-Rp.161.500,-

Editors' Picks

GAP Kids

GAP Kids
Zalora.co.id

The GAP adalah perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat, perusahaan ini berfokus pada pakaian perempuan, laki-laki, dan anak-anak, kemudian juga ada aksesori, dan perawatan personal. The GAP memiliki beberapa merek seperti GAP, Old Navy, Banana Republic, Piperlime, dan lain-lain.

Keluaran produk sweater dari Baby GAP menggunakan bahan kombinasi poliester dan katun, sehingga si Kecil nyaman saat menggunakannya. Kombinasi ini juga membuat sweater jadi menyerap keringat

Sweaternya pun bervariasi dari usia anak 12-24 bulan, dan hingga 5 tahun. Harganya pun cukup bervariasi, dimulai dari harga Rp.173.000-Rp.578.900 untuk set sweater dan celana. Selain sweater, terdapat beberapa pilihan kaos dari lengan pendek hingga lengan panjang.

Gymboree

Gymboree
Id.carousell.com

Gymboree merupakan produsen pakaian bayi dan balita sejak tahun 1986. Saat ini sudah lebih dari 590 toko Gymboree tersebar di Amerika Serikat dan Kanada yang juga dikembangkan ke seluruh dunia. Beberapa produk Gymboree dapat menjadi pilihan pakaian si Kecil.

Terdapat berbagai macam pilihan dari t-shirt, legging, sweater, dress, blouse, dan masih banyak lagi untuk anak berusia 12 bulan hingga 3 tahun. Untuk harganya pun bervariasi, yaitu dari harga Rp. 79.000-Rp.253.000.

MANGO Kids

MANGO Kids
Shop.mango.com

Mango merupakan perusahaan desain dan manufaktur pakaian asal Spanyol yang didirikan di Barcelona, oleh Isak Andic dan Nahman Andic pada tahun 1984. Saat ini, Mango memiliki koleksi pakaian, aksesori, tas, sepatu untuk kalangan perempuan, laki-laki, dan juga anak-anak.

Untuk pakaian anak juga tersedia lengkap, dari kaos, blouse, dress, celana, dan pakaian dingin. Mama tidak perlu khawatir karena Mango menyediakan pakaian untuk anak dari usia 9 bulan hingga 5 tahun. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp. 139.000-Rp. 549.000 yang Mama bisa dapatkan di website resminya.

OshKosh

OshKosh
Oshkosh.com

OshKosh merupakan salah satu merek baju anak asal Amerika Serikat yang didirikan di Oshkosh, Wisconsin di tahun 1895. OshKosh merupakan anak perusahaan Carter yang awalnya memproduksi pakaian kerja orang dewasa.

Namun, kemudian OshKosh juga dikenal sebagai produsen pakaian untuk anak-anak yang memiliki tema tertentu. Merek ini pun mengeluarkan baju-baju yang bisa digunakan oleh anak perempuan dan juga anak laki-laki, dari usia 0-24 bulan hingga berusia 14 tahun.

Selain pakaian, OshKosh juga menjual aksesoris, sepatu, kaus kaki, dan lain-lain. Untuk mendapatkan pakaian seperti t-shirt, maka Mama perlu membayar sekitar Rp.70.000an saja di website resminya.

Nah itu dia Ma, 5 rekomendasi merek baju untuk anak usia di bawah 5 tahun. Apakah salah satunya adalah merek favorit Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.