TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Aksi Balita saat Bersama Kucing yang Viral di Media Sosial, Gemas!

Ada si Kecil Chava yang pasrah saat wajahnya tertampar buntut kucing

25 Januari 2022

Aksi Balita saat Bersama Kucing Viral Media Sosial, Gemas
Pexels/Dmitry Egorov

Hingga kini, kucing masih menjadi salah satu hewan piaraan yang begitu disukai oleh sebagian besar masyarakat. Hewan berbulu lucu dengan ragam ras ini kerap kali berbuat sesuka hati dan menimbulkan keresahan.

Meski begitu, tingkah lucu mereka tak jarang membuat banyak orang dibuat gemas. Tak hanya orang dewasa, ada pula aksi lucu para balita yang terekam di media sosial ketika bersama dengan kucing kesayangan mereka.

Ada yang menangis ketika kucingnya dimarahi sang Mama, ada pula yang tertampar buntut kucing piaraannya. Penasaran? Yuk, kita intip ulasan yang sudah Popmama.com siapkan berikut ini!

Editors' Picks

1. Menangis karena kucingnya dimarahi sang Mama

1. Menangis karena kucing dimarahi sang Mama
Tiktok.com/@ovylubis

Aksi lucu lelaki kecil yang tak diketahui namanya ini dibagikan oleh salah seorang pemilik akun TikTok. Dalam video yang sudah mendapat like sebanyak 88 ribu lebih ini, terlihat sang anak tengah menggendong kucing kesayangannya sambil menangis tersedu.

Rupanya, Mama dari lelaki kecil itu baru saja memarahi kucing kesayangannya dan membuatnya sedih hingga menangis sambil memeluk kucing tersebut.

Sembari menangis, sang anak berkata, "Kamu dimarahin sama Mama aku, kucing. Sekarang kamu dibuang sama Mama aku. Mama aku tega sama kamu."

Video ini lantas viral dan mendapat perhatian dari banyak netizen lain yang gemas dengan tingkah anak tersebut. Bahkan, ada seorang netizen yang menyebutkan bahwa ketulusan sang anak nampak terlihat ketika menggendong kucing tersebut.

2. Pasrah saat tertampar buntut kucing

2. Pasrah saat tertampar buntut kucing
Tiktok.com/@keo0n

Video viral berikutnya yang perlihatkan balita saat bersama kucing datang dari anak influencer Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim. Video yang perlihatkan anak kedua Niko yakni Chava, kemudian ramai dibagikan para netizen di platform TikTok.

Video tersebut berisikan momen pasrah Chava saat tertampar buntut kucing piaraan keluarganya. Diawali ketika sedang bersantai sambil bermain dengan sang kucing, tiba-tiba saja kucingnya bangkit dan buntutnya mengenai wajah adik dari Xabiru.

Kaget dengan aksi sang kucing yang tiba-tiba membuat Chava memperlihatkan wajah kaget sekaligus pasrahnya. Kendati demikian, putri dari Niko dan Rachel ini tidak menangis lho walaupun kesakitan!

3. Digigit kucing dan berkata "tidak boleh!"

3. Digigit kucing berkata "tidak boleh"
Tiktok.com/@mpuss999

Video viral satu ini juga nggak kalah menggemaskan nih, Ma. Dalam sebuah video yang dibagikan salah satu pengguna TikTok, nampak seorang gadis kecil yang dengan tiba-tiba lengannya digigit oleh kucing.

Merasa panik karena sang anak digigit kucing, terdengar suara Mama dari anak tersebut yang ingin mengusir kucing agar menjauh dari anaknya. Namun yang bikin video ini mengundang gelak tawa adalah ketika anak kecil yang lengannya menjadi korban gigitan ini justru berkata, "Pusss, ndak boleh (gigit)" sembari menangis.

Netizen pun ramai membanjiri unggahan tersebut dan tak sedikit yang menyebutkan bahwa gadis tersebut sangat baik karena tidak membalas perlakuan kucing, justru memberi tahu untuk tidak boleh melakukan hal seperti itu.

Nah, itu tadi beberapa video viral aksi balita saat bersama kucing yang terekam dan dibagikan di media sosial. Kocak dan bikin gemas banget ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk