Viral, Seorang Anak TK Menangis karena Ingin Dijemput Mamanya

Berbeda dengan teman-temannya, seorang anak menangis karena tak bisa jijemput oleh Mamanya

29 Juli 2022

Viral, Seorang Anak TK Menangis karena Ingin Dijemput Mamanya
TikTok.com/ig_arvinoseptiansyahreal

Sebuah video yang viral di TikTok nampak menunjukkan seorang anak laki-laki tengah menangis di halaman rumahnya dan sukses mengundang perhatian netizen di jagat maya. 

Pasalnya dalam video tersebut, sang anak yang masih duduk di bangku TK itu nampak menangis tersedu karena melihat teman-temannya dijemput oleh Mamanya masing-masing, namun ia tidak bisa merasakan hal yang sama.

Anak laki-laki tersebut bernama VIno, ia mengadu pada sang Papa bahwa dirinya sedih ketika mengingat keberadaan Mamanya. Sambil menangis ia berkata, "Teman-teman Vino bilang Mama Vino ke mana. Vino bilang, Vino nggak punya Mama."

Melansir dari video TikTok yang dibagikan pemilik akun @ig_arvinoseptiansyahreal, berikut Popmama.com rangkumkan cerita haru Vino yang sukses mengundang perhatian netizen.

Editors' Picks

1. Iri melihat teman yang dijemput Mamanya

1. Iri melihat teman dijemput Mamanya
TikTok.com/ig_arvinoseptiansyahreal

Tidak semua anak memiliki keberuntungan dengan adanya kedua orangtua mereka disisinya. Pun yang dialami seorang anak laki-laki bernama Vino.

Dalam TikTok pribadi miliknya yang dikelola sang papa, anak laki-laki yang masih duduk di bangku TK itu menangis ketika melihat teman-temannya di sekolah dijemput oleh sang mama.

Kepada Papanya ia mengadu, "Tadi kan Vino pulang sekolah, terus teman-temannya dijemput sama Mamanya. Terus Vinonya nggak dijemput (sama Mama). Teman-teman Vino dijemput sama Mamanya."

2. Ditanya keberadaan Mamanya

2. Dita keberadaan Mamanya
TikTok.com/ig_arvinoseptiansyahreal

Melihat banyak teman-temannya dijemput sang mama, mereka pun bertanya kepada Vino di mana keberadaan Mamanya. Dengan penuh kesedihan, Vino menjawab bahwa ia tidak memiliki Mama.

"Vino bilang, Vino nggak punya Mama. Terus Vino jalan kaki (pulang sekolah)," sambung Vino dengan suara yang semakin bergetar menahan tangisan.

Tak diketahui pasti di mana keberadaan Mama dari Vino, namun dirinya diketahui hanya tinggal bersama dengan sang Papa yang merawat dan membesarkannya seorang diri. 

Dalam video tersebut, sang Papa juga menuliskan keterangan bahwa putranya tengah mengutarakan perasaan sedihnya karena melihat banyak teman di sekolah yang dijemput oleh Mama mereka. Melihat hal itu, Vino mengaku iri dan ingin merasakan hal yang sama seperti teman-temannya.

3. Ditenangkan oleh Papanya

@ig_arvinoseptiansyahreal

Berharap Bunda Dan Aunty Semuanya Gak Menangis.. Karena Saya Juga Beberapa Kali Gak Kuat Pasti Menangis #sad#Arvinoseptiansyah

♬ Sad tune (Memories of the first love) - SuitableSounds

Meski hanya tinggal berdua dengan Papanya, namun Papa dari Vino berusaha untuk selalu mendengarkan keluh kesah anak laki-lakinya tersebut. Setelah mendengarkan cerita anaknya, sang Papa tak lupa memberikan afirmasi positif sembari memeluknya.

"Sabar sabar, sabar ya. Sini peluk Papa. Kan ada Papa," ucap Papa dari Vino yang merekam cerita sedih putranya tersebut.

Dengan berlinang air mata, Vino menjawab ucapan Papanya berupa, "Iya tapi Vino pengin dijemput sama Mama. Teman-teman aja dijemput, Vino jalan kaki."

"Yaudah mulai besok Papa yang jemput ya," sambung sang Papa menenangkan putranya.

Video yang kini sudah ditonton lebih dari 9 juta itu berhasil mengundang perhatian banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang turut merasa kesedihan dari anak laki-laki tersebut.

"Dek jangan sedih, kesabaran kamu pasti akan terbalas dengan indah," ujar salah seorang netizen di dalam kolom komentar.

"api hebat banget loh anak sekecil itu udah bisa ngutarain isi hatinya, yaallah semoga adek ini nemuin kebahagiaan lebih dari yang ia harapkan aamiin," sambung netizen lainnya turut mendoakan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk