Tega! Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya oleh Susternya

Aghnia mengunggah rekaman cctv yang memperlihatkan penganiayaan anaknya

30 Maret 2024

Tega Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya oleh Susternya
Instagram,com/emyaghnia

Selebram asal Malang Emy Aghnia baru saja mengalami kejadian tidak mengenakan, dimana putrinya Jana Amira Priyanka atau Cana mengalami penganiayaan oleh suster atau pengasuh pribadinya.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @emyaghnia, Aghnia mengunggah foto-foto yang memperlihatkan luka yang diterima oleh anaknya, ia juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bagaimana suster tersebut melakukan perbuatan kejinya.

Seperti apa informasi lengkapnya? Berikut Popmama.com telah merangkum informasinya lebih lanjut.

1. Aghnia menitipkan anaknya selama 2 hari

1. Aghnia menitipkan anak selama 2 hari
Instagram,com/emyaghnia

Awalnya Aghnia menitipkan dan mempercayakan suster tersebut untuk menjaga putrinya selama 2 hari. Namun, ia tak menyangka bahwa putrinya malah mendapatkan perlakuan keji dari suster yang telah ia anggap sebagai keluarga tersebut.

"KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER "I" sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini." Tulisnya dalam unggahan tersebut

2. Cana mendapat banyak luka lebam di area wajahnya

2. Cana mendapat banyak luka lebam area wajahnya
Instagram,com/emyaghnia

Di unggahan itu Aghnia menyertakan foto putrinya yang dianiaya oleh suster tersebut. Tampak mata kiri cana mengalami lebam parah. Bahkan, sang anak sampai kesulitan membuka matanya.

Aghnia mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan suster tersebut dan bahkan telah menganggapnya sebagai keluarga. Ia juga mengatakan bahwa keluarganya merekrut suster tersebut dari salah satu yayasan yang sangat terkenal di Surabaya.

"Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa!
saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan." Tutupnya dalam unggahan tersebut.

Hingga Jumat (23/03/24) pukul 23.30 malam, terpantau unggahan tersebut telah menerima lebih dari 360.000 komentar dari warganet. Mereka sangat prihatin dan mengecam perlakuan keji dari suster tersebut.

3. Pelaku telah ditangkap dan diamankan polisi

3. Pelaku telah ditangkap diamankan polisi
Pexels/Ron Lach

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, bahwa mereka sudah menangani kasus ini. Dia menyebut kasus penganiayaan ini sudah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

"Untuk perkara suster menganiaya anak majikan sedang ditangani unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota. Dan pelaku sudah diamankan," ujar Budi.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto mengatakan bahwa pelaku sudah ditangkap. Bahkan pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Untuk saat ini satu orang masih dalam pemeriksaan Unit PPA Sat Reskrim. Besok kami rilis," tutur Yudi. 

Itulah informasi tentang anak selebram Emy Aghnia dianiaya oleh susternya. Banyak sekali warganet dan selebgram-selebgram lain yang ikut berkomentar karena prihatin dengan apa yang dialami oleh Cana. Mereka sangat mengecam perbuatan suster tersebut dan berharap bahwa ia akan mendapatkan hukuman yang sepantasnya. Semoga kejadian tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi orangtua dan semua yayasan yang menawarkan jasa babysitter, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Baca juga:

The Latest