Monster At Work akan Tayang Awal Juli, Ini Tips Nonton Bareng si Kecil

Agar lebih seru, ketahui tipsnya Ma!

14 Juni 2021

Monster At Work akan Tayang Awal Juli, Ini Tips Nonton Bareng si Kecil
disney.com

Siapa yang sudah menunggu hiburan serial baru untuk menemani liburan sekolah? Mungkin anak mama salah satunya. 

Pas banget Ma, di awal liburan sekolah anak-anak akan ada tayangan yang menarik dan pasti mereka juga sudah sangat familiar karena serial Monster at Work yang dinanti-nantikan si Kecil akan segera tayang.

Disney+ Hotstar baru saya mengumumkan kalau serial orisinal Monster at Work akan tayang premier secara eksklusif mulai 7 Juli 2021 dengan episode baru di setiap hari Rabu.

Berikut Popmama.com telah merangkum informasinya!

Editors' Picks

1. Monster at Work menceritakan tentang apa?

1. Monster at Work menceritakan tentang apa
disney.com

“Monster At Work” mengambil latar waktu sehari setelah pembangkit listrik Monsters, Incorporated (Monsters, Inc.) mulai mengumpulkan suara gelak tawa anak-anak untuk menghidupkan kota Metropolis berkat penemuan Mike dan Sulley bahwa tawa anak-anak ternyata bisa menghasilkan energi sepuluh kali lebih besar dari pada jeritan biasanya. 

Serial ini mengangkat kisah Tylor Tuskmon, monster muda penuh semangat yang lulus dengan peringkat tertinggi di kelasnya di Monsters University. 

Tylor pun selalu bermimpi untuk menjadi seorang ‘Scarer’ hingga akhirnya ia mendapat kesempatan untuk bekerja di Monsters, Inc., namun ia menyadari bahwa menakuti anak-anak demi suara jeritan mereka tidak lagi dibutuhkan, melainkan suara gelak tawa anak-anak tersebut.

Setelah Taylor ditugaskan ke Monsters, Inc. Facilities Team (MIFT), ia pun harus bekerja sama dengan sekelompok mekanik sembari menata golnya menjadi seorang ‘Jokester’ (sang pemancing tawa).

2. Bisa ditonton dimana? 

Monster at Work diproduksi oleh Disney Television Animation dan terinspirasi dari dunia dalam film pemenang Academy Award dari Disney dan Pixar yaitu "Monsters, Inc.," serial ini memperkenalkan para karakter monster baru bersama karakter favorit lainnya yang pernah hadir. 

Ben Feldman berperan sebagai pengisi suara dari Tylor Tuskmon, bersama pemeran baru lainnya seperti Mindy Kaling sebagai Val Little, Henry Winkler sebagai Fritz, Lucas Neff sebagai Duncan, dan Alanna Ubach sebagai Cutter. 

Billy Crystal dan John Goodman hadir kembali sebagai pengisi suara karakter kesayangan yaitu Mike Wazowski dan James P. "Sulley" Sullivan.

Monsters at Work dikembangkan dan diproduksi secara eksekutif oleh veteran animasi Disney Bobs Gannaway ("Mickey Mouse Clubhouse,” "Planes: Fire & Rescue"). 

Serial animasi ini diproduseri oleh Sean Lurie ("Inner Workings"), serta Kat Good ("Big Hero 6 The Series") dan Steve Anderson ("Meet the Robinsons") sebagai supervising directors.

Mendiang Rob Gibbs ("Monsters, Inc.") juga menjabat sebagai sutradara di beberapa episode sebelumnya.

3. Tips menonton bersama si Kecil 

3. Tips menonton bersama si Kecil 
Pexels/August de Richelieu

Agar lebih fun, Berikut beberapa tips yang bisa Mama ikuti saat menonton bersama si Kecil:

  • Pastikan Mama dan Papa tidak terus-menerus menatap layar smartphone. 
  • Simak tayangan bersama anak dengan seksama.
  • Jika anak bertanya karena kurang paham jalan cerita acaranya, pastikan Mama dan Papa memahami dan bisa menceritakan ulang.
  • Saling memberikan komentar ketika sedang iklan atau sesudah acaranya selesai.
  • Siapkan camilan untuk keluarga.
  • Sudah menyelesaikan tugas lain-lain demi kenyamanan bersama.

Itulah tips menonton bersama si Kecil agar terasa makin seru dan penuh kebersamaan. Semoga bisa menyenangkan ya, waktu liburan sekolah si Kecil.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.