Tayang Awal Tahun 2020, Ini 3 Fakta Terbaru Film NKCTHI

Ada dua tokoh Awan di poster terbaru!

18 November 2019

Tayang Awal Tahun 2020, Ini 3 Fakta Terbaru Film NKCTHI
Instagram/filmnkcthi

Visinema Pictures akhirnya mengeluarkan tanggal perilisan film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI). Sebuah karya Marchella FP yang diangkat dari novel best seller-nya tersebut resmi tayang pada awal tahun 2020 yaitu tanggal 9 Januari 2020 mendatang.

Tidak hanya mengumumkan tanggal perilisan film tersebut, Visinema Pictures juga membagikan poster terbarunya lho. Seperti apa gambar poster terbaru film NKCTHI?

Yuk, simak 3 fakta terbarunya yang sudah Popmama.com rangkum berikut ini.

Editors' Picks

1. Ada dua tokoh Awan di poster terbaru NKCTHI

1. Ada dua tokoh Awan poster terbaru NKCTHI
Instagram/filmnkcthi

Poster teaser yang baru saja dikeluarkan Visinema Pictures pada Rabu (13/11) lalu ini menggambarkan sosok tokoh utama yaitu Awan saat masih kecil dan dewasa. Tokoh Awan kecil pada film ini diperankan oleh Alleyra Fakhira, sedangkan untuk tokoh Awan dewasa diperankan oleh Rachel Amanda.

Gimana, udah mirip belum nih kedua tokoh Awan kecil dan Awan dewasa? Makin nggak sabar nunggu filmnya deh!

2. NKCTHI the series mendapat respon positif dari warganet

Visinema Pictures beberapa waktu lalu menjalin kerja sama dengan Toyota untuk mengeluarkan NKCTHI the series sebanyak tiga episode. Diluar dugaan, ternyata series ini sukses menarik perhatian banyak warganet.

Seperti salah satu komentar yang ditulis dari akun YouTube bernama Rizky Agustina.

“Ya ampun kok udahan sih? Gak rela cuma 3 episode“, tulisnya.

Hal yang sama juga ditulis oleh pemilik akun YouTube bernama Diyanah Aqidatul Izzah, “Tengah malem banget, dan liat judul ada tulisan "end" Nyesek bangeeet, kukira ngga akan se pendek iniiii. Tapi, sampai jumpa difilmnyaaa, cant waiiit.”

3. Ringkasan cerita dari film NKCTHI

3. Ringkasan cerita dari film NKCTHI
Instagram/filmnkcthi

Nah, untuk kamu yang belum tahu tentang film ini, kamu bisa nonton the series-nya terlebih dahulu untuk pemansan sebelum nonton filmnya pada awal tahun 2020 nanti.

NKCTHI sendiri menceritakan kehidupan Awan yang menulis surat untuk anaknya di masa depan. Surat itu berisi pesan-pesan tentang kesedihan, kebahagiaan, dan keberhasilan, yang pernah dirasakan oleh setiap orang.

Film yang memiliki genre drama keluarga ini diproduksi oleh Visinema Pictures yang bekerja sama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media. Berbagai aktor hingga aktris kece seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, dan Ardhito Pramono turut terlibat dalam film ini.

Itu dia 3 fakta terbaru dari film NKCTHI, gimana nih makin nggak sabar kan? Catat tanggalnya ya, bisa jadi hiburan keluarga di awal tahun 2020 nanti nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.