TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Foto Mesra Batara dan Darminah, Karakter Fiksi Joko Anwar

Terlibat dalam film yang sama membuat tokoh Batara dan Darminah punya banyak foto mesra bersama

14 Agustus 2022

8 Foto Mesra Batara Darminah, Karakter Fiksi Joko Anwar
Instagram.com/asmaraabigail

Bagi yang sudah menyaksikan film 'Pengabdi Setan' dan 'Pengabdi Setan 2: Communion' pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter fiksi ciptaan Joko Anwar bernama Batara dan Darminah.

Kehadiran tokoh Batara dan Darminah memang misterius serta membuat penonton penasaran. Pasalnya, kedua karakter ini tak begitu banyak tampil dalam film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Bahkan di film 'Pengabdi Setan', keduanya juga tak banyak muncul.

Di balik proses produksi film ini, tokoh Batara dan Darminah sempat mengabadikan beberapa foto mesra. Foto-foto tersebut diunggah dan tersebar luas di media sosial, lho.

Nah, kali ini Popmama.com sudah merangkum beberapa foto mesra Batara dan Darminah, karakter fiksi Joko Anwar.

Yuk Ma, intip beberapa fotonya!

1. Darminah peluk mesra Batara

1. Darminah peluk mesra Batara
Instagram.com/asmaraabigail

Seperti yang diketahui, sebelum terlihat di 'Pengabdi Setan 2: Communion', karakter Darminah dan Batara sudah muncul lebih dulu dalam film 'Pengabdi Setan' yang rilis pada tahun 2017 lalu. Kala itu, keduanya tampak terlihat dalam potongan akhir cerita film.

Saat proses produksi, rupanya Asmara Abigail dan Fachri Albar sempat mengabadikan beberapa foto bersama. Foto ini menjadi salah satu yang ikut dipotret melalui bidikan kamera.

Dalam foto ini, Darminah tampak memeluk mesra lawan mainnya, Batara. Tak hanya itu, keduanya pun tampak memperlihatkan gaya berfoto masing-masing saat melakukan sesi foto bersama.

2. Batara bersandar mesra di dekat Darminah

2. Batara bersandar mesra dekat Darminah
Instagram.com/aialbar

Tidak hanya satu, foto mesra lain juga ikut diabadikan oleh keduanya ketika bersama dalam memerankan film. Bila dilihat, foto kali ini sepertinya diambil di lokasi yang berbeda dari foto sebelumnya.

Dalam foto yang diunggah, Batara tampak bersandar dengan penuh mesra di samping Darminah. Darminah pun tampak mendekatkan wajahnya ke arah Batara.

Pemandangan langit indah yang berada di belakang mereka membuat suasana foto jadi semakin mesra.

3. Batara dan Darminah saling berhadapan

3. Batara Darminah saling berhadapan
Instagram.com/aialbar

Momen mesra lainnya yang juga ikut diabadikan ialah foto yang satu ini. Dalam foto yang diunggah, Batara dan Darminah tampak saling berhadapan. Meski demikian, Darminah tampak seperti melihat ke arah lain.

Foto ini sendiri diunggah oleh Fachry Albar melalui akun Instagram pribadinya pada tahun 2017 lalu atau pada saat film 'Pengabdi Setan' baru muncul di bioskop.

Editors' Picks

4. Darminah mendekatkan diri ke arah Batara dari belakang

4. Darminah mendekatkan diri ke arah Batara dari belakang
Instagram.com/aialbar

Foto ini masuk dalam momen mesra lainnya yang ikut didokumentasikan melalui kamera. Bila dilihat, Asmara Abigail yang merupakan pemeran Darminah tampak mendekatkan diri ke arah Batara dari sisi belakang.

Selain memperlihatkan kemesraan, keduanya juga tampak menampilkan kekompakan dari tatapan mata ke arah kamera.

5. Batara menatap Darminah saat berfoto bersama

5. Batara menatap Darminah saat berfoto bersama
Instagram.com/asmaraabigail

Pemeran Darminah dan Batara ternyata banyak mengabadikan momen saat bersama. Berbagai foto yang diambil pun banyak yang menunjukkan potret kemesraan antara tokoh Darminah dan Batara.

Dalam foto yang diunggah, Batara dan Darminah tampak saling berhadapan. Dahi milik Batara pun tampak terlihat menyentuh dahi Darminah.

Saat foto ini diabadikan, pemeran Darminah seperti menunjukkan ekspresi yang tak biasa. Sementara pemeran Batara terlihat menatap Darminah dengan begitu dalam.

6. Potret Batara dan Darminah saat bersulang

6. Potret Batara Darminah saat bersulang
Instagram.com/asmaraabigail

Fachri Albar dan Asmara Abigail tentu memiliki chemistry yang terbangun dengan baik saat beradu akting bersama. Chemistry yang hadir di antara mereka tentu membuat akting yang dimainkan jadi terlihat menarik untuk disaksikan.

Dalam film 'Pengabdi Setan' dan 'Pengabdi Setan 2', akting yang ditampilkan oleh keduanya begitu membuat penonton menjadi penasaran akan sosok mereka yang sebenarnya. Terlebih lagi kemunculan mereka di dalam film hanya beberapa kali saja.

Kalau melihat foto mesra ini, kira-kira Batara dan Darminah sedang bersulang untuk apa, ya?

7. Tampil modis bersama di acara gala premiere 'Pengabdi Setan 2: Communion'

7. Tampil modis bersama acara gala premiere 'Pengabdi Setan 2 Communion'
Instagram.com/aialbar

Pada acara gala premiere yang digelar beberapa waktu lalu, pemeran Darminah dan Batara muncul dalam balutan busana yang tampak modis.

Dalam foto yang diabadikan tersebut, Fachri Albar tampil mengenakan setelan jas berwarna hitam, sementara Asmara Abigail mengenakan bra warna silver dengan rok model belahan paha berwarna merah.

Saat berfoto, Darminah dan Batara juga masih memperlihatkan kemesraan di antara mereka. Hal ini bisa dilihat dari gaya foto Batara yang merangkul mesra Darminah.

8. Abadikan momen lainnya saat hadiri gala premiere

8. Abadikan momen lain saat hadiri gala premiere
Instagram.com/asmaraabigail

Momen kebersamaan di antara mereka saat acara gala premiere berlangsung ternyata tidak hanya didokumentasikan sekali saja. Foto ini menjadi bukti kemesraan lainnya yang diabadikan.

Dalam foto ini, Batara tampak merangkul hangat Darminah dari belakang. Keduanya pun sama-sama memasang wajah tanpa ekspresi saat berfoto bersama.

Jadi itulah beberapa foto mesra Batara dan Darminah, karakter fiksi buatan Joko Anwar, yang berhasil dirangkumkan.

Kemunculan tokoh Batara dan Darminah yang hanya beberapa kali saja dalam film tentu membuat penonton penasaran. Usai menonton 'Pengabdi Setan 2' penonton nampaknya juga masih belum bisa menyimpulkan akan sosok Darminah dan Batara yang sebenarnya.

Bagi yang sudah menonton film ini, apakah bisa menebak siapakah mereka sebenarnya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk