Menjelang Persalinan, Nina Zatulini Keluarkan Maternity Shoot

Maternity shoot Nina Zatulini ini sempat diabadikan oleh Diera Bachir

24 Januari 2019

Menjelang Persalinan, Nina Zatulini Keluarkan Maternity Shoot
Instagram.com/dierabachir

Usia kehamilan Nina Zatulini Chandra kini sudah memasuki 38 minggu. Usia yang sudah cukup untuk memasuki proses persalinan.

Seiring berjalannya waktu, ada banyak momen yang dirasakan oleh Nina Zatulini selama masa kehamilannya. Bahkan dirinya baru-baru ini selesai melangsungkan maternity shoot. 

Momen kehamilan kedua dari Nina Zatulini sempat diabadikan oleh Diera Bachir. Nina Zatulini mengikuti jejak Kahiyang Ayu, Natasha Rizky hingga Shireen Sungkar yang momen kehamilannya diabadikan oleh Diera Bachir. 

Selain maternity shoot, untuk Mama yang penasaran perkembangan Nina Zatulini. Yuk Ma, simak beberapa rangkuman dari Popmama.com berikut ini!

1. Melakukan maternity shoot bersama Diera Bachir

Momen kehamilan termasuk salah satu yang spesial dan tentunya perlu sekali diabadikan. Kini banyak ibu hamil yang ingin sekali mengabadikan momen kehamilan bersama perutnya dengan maternity shoot. 

Begitu juga dengan momen kehamilan kedua yang sedang dijalani oleh Nina Zatulini. Mama yang sebentar lagi memiliki dua anak ini sempat mengabadikan maternity shoot bersama Diera Bachir.  

Diera Bachir termasuk sering mengabadikan momen-momen bahagia di kehidupan Nina Zatulini termasuk ketika momen prewedding. 

Maternity shoot yang dilakukan oleh Nina Zatulini dilakukan di atas ranjang yang bertaburan kelopak bunga mawar. Nina Zatulini juga menggenggam rangkaian bunga sambil memegang perutnya yang semakin membesar. 

Menurut Mama, bagaimana nih hasil foto maternity shoot dari Nina Zatulini?

Baca juga: Berkonsep Unik! Yuk Intip 10 Inspirasi Maternity Shoot ala Seleb Lokal

2. Terus berpikir positif

Semakin dewasa dan segera ingin memiliki dua orang anak, Nina Zatulini semakin menjadi pribadi yang lebih positif. Istri dari Chandra Tauphan Ansar ini beberapa kali sempat berbagi kata-kata positif melalui Instagram pribadinya. 

Hidup yang engkau keluhkan terkadang adalah hidup yang orang lain inginkan. Bersyukurlah #SelfReminder.

Melalui kata-kata ini, Nina Zatulini berusaha mengingatkan pengikutnya di Instagram untuk bisa menerima segala yang terjadi dalam hidup. Tidak perlu terlalu banyak mengeluh, apapun yang terjadi perlu disyukuri. 

Setuju nggak nih, Ma? 

Baca juga: 10 Kata Bijak Maya Septha yang Mengajarkan Makna Kehidupan

Baca juga: Sudah Menginjak Usia 4 Bulan, Maya Septha Umumkan Kehamilan Ketiganya

Editors' Picks

3. Selalu membahas mengenai vitamin C

Melalui Instagram pribadinya, Nina Zatulini selalu membicarakan mengenai vitamin C. Kandungan vitamin C yang tinggi, sehingga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat apalagi saat hamil.   

Vitamin C bisa diperoleh dari berbagai jenis sayuran atau buah-buahan seperti jeruk, melon, anggur, mangga, kiwi, kol hingga brokoli. Jika rutin dikonsumsi, vitamin C tentu akan memberikan berbagai macam manfaat untuk ibu hamil. 

Kebutuhan asupan vitamin C sangat diperlukan selama masa kehamilan karena mampu meningkatkan sistem imunita tubuh, mendukung perkembangan organ tubuh janin selama masa kehamilan hingga mampu membantu dalam melawan infeksi. 

Meskipun vitamin C bermanfaat untuk kehamilan, ada baiknya selalu mengonsumsi dalam batas normal. Ingat, usahakan tidak terlalu berlebihan ya!

Baca juga: Jangan Sampai Terlewat, Ini Beragam Manfaat Vitamin C untuk Ibu Hamil

4. Berusaha selalu hadir untuk anak pertamanya

Walau usia kehamilannya sudah cukup besar, Nina Zatulini berusaha tetap hadir di segala aktivitas anaknya. 

Nina Zatulini sempat membagikan beberapa rutinitasnya bersama Kenzie Naratama Chandra melalui foto atau video di Instagram. Jika diperhatikan, Nina Zatulini sering sekali memperkenalkan berbagai hewan kepada putranya seperti jenis-jenis burung, ikan dan hewan lain.  

"Aku selalu mengajarkan Kenzi untuk belajar mandiri sejak dini. Contohnya setiap kali selesai bermain, aku ajak dia untuk merapikan mainan ke tempatnya. Kenzi pun mulai terbiasa untuk melakukannya tanpa disuruh. Seneng banget deh rasanya melihat potensi mandiri Kenzi terasah dengan baik," tulis Nina Zatulini yang ingin mengajarkan banyak hal kepada putranya.

Baca juga: Ingin Anak Menjadi Sosok Generasi Maju? Eksplor 5 Potensi Ini

5. Diberikan surprise baby shower

Sama seperti para artis lainnya yang sudah mulai mendekati hari-hari persalinan, Nina Zatulini diberikan surprise baby shower oleh suami dan teman-temannya seperti Eriska Rein dan Melody Prima. 

Masih nggak percaya surprise baby shower kemarin yang sukses bikin aku terharu bisa kumpul dan reuni lagi bareng teman-teman tersayang! Terima kasih suamiku, Chandra Tauphan Ansar untuk rencana surprisenya, segala waktunya dikala sibuk bisa ikut silaturahmi sama teman-teman aku. 

Begitu ungkapan Nina Zatulini saat sudah diberikan surprise baby shower oleh orang-orang terkasih. 

Mari doakan agar persalinan anak kedua dari pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar bisa berjalan dengan lancar. 

Baca juga: Sudah Hamil 7 Bulan, Momo Geisha Terus Ciptakan Momen Berharga

Baca juga: Raisa Dapat Kejutan Baby Shower dari Para Sahabat dan Suami Tercinta

Topic: