Cek! 5 Film Superheroes dari Marvel yang Baik Ditonton Anak

Yuk, nikmati waktu liburan bersama si Anak dengan film superheroes

26 Desember 2018

Cek 5 Film Superheroes dari Marvel Baik Ditonton Anak
satellitetvcable.com/

Kita tentu menyadari bahwa anak kecil seusia anak mama memiliki berbagai imajinasi mengenai segala sesuatu termasuk superheroes. Tidak aneh, si Anak sangat tertarik menonton berbagai film bertemakan pahlawan-pahlawan berkekuatan super.

Salah satunya, film superheroes usungan Marvel pastilah menjadi salah satu kesukaan anak-anak karena berbagai nama-nama pahlawan menggemaskan seperti Spiderman, Hulk, Iron Man dan masih banyak lagi.

Namun, ketahuilah terlebih dahulu hanya ada beberapa film superheroes dari Marvel yang baik ditonton anak sebagaimana dilansir dari laman essentialkids.com.

1. Guardians of the Galaxy (2014)

Sejak penayangannya pada Agustus 2014, film Guardians of the Galaxy (2014) memang langsung menarik perhatian pecinta film superheroes termasuk keluarga. Dengan cerita yang membawa kita terbang ke luar angkasa, si Anak tentulah akan sangat terhibur.

Namun, di atas segalanya, film ini diketahui layak ditonton si Anak karena memadukan dua unsur penting yaitu humor dan compassion yang meliputi pahlawan berhati besar, karakter pohon kayu bernama Groot yang menggemaskan dan beberapa karakter yang kuat.

2. The Avengers (2012)

Rasanya janggal apabila kita tidak memasukkan setidaknya satu dari rangkaian film Avengers yang di mana film pertama Avengers yang ditayangkan pada 2012 menjadi pilihan terbaik untuk dinikmati Mama dan keluarga bersama si Anak tercinta.

Pasalnya, film ini masih menghadirkan plot cerita yang masih mudah untuk dimengerti anak mama tercinta dengan rangkaian aksi yang diedit sedemikian rupa. Meski begitu, Mama tepat harus mendampingi si Anak karena adegan-adegan superpower yang memperlihatkan

Editors' Picks

3. Spiderman: Homecoming (2017)

Selama ini, Mama mungkin merasa bingung bagaimana caranya supaya si Anak bisa menonton film Spiderman tanpa harus terekspos dengan rentetang adegan kekerasan yang berlebihan serta adegan-adegan percintaan antara dua orang dewasa yang tak layak disaksikannya.

Beruntungnya, Marvel menghadirkan Spiderman: Homecoming (2017) yang mengangkat kisah Peter Parker yang masih remaja. Jadi, film ini menghadirkan aksi kekerasan yang minim dan lebih bersahabat karena ceritanya fokus pada seorang remaja biasa yang memiliki kekuatan super.

4. X-Men (2000)

Selama ini, Mama dan anak mama mungkin hanya merasa familiar dengan nama-nama pahlawan Marvel seperti Iron Man, Hulk, Thor dan masih banyak lagi. Padahal, di samping itu, ada pahlawan unik yang masuk ke dalam bangain X-Men.

Di antara rangkaian film X-Men yang menghadirkan Wolverine, Magneto, Professor Xavier, Jean Grey dan masih banyk lagi, Mama bisa menikmati X-Men pertama yang dipublikasikan pada 2000. Pasalnya, film ini juga menghadirkan karakter anak-anak seusia si Anak, Ma!

5. Black Panther (2017)

Sebagai salah satu film bertemakan pahlawan usungan Marvel terbaru, Black Panther pastilah bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk Mama menikmatinya bersama si Anak. Ceritanya sangat menarik dan menghadirkan nuansa budaya baru yang dapat dipelajari si Anak.

Namun, di atas segalanya, film ini turut menghadirkan pesan terbaik mengenai persatuan suku dan keluarga yang wajib untuk diagungkan. Tentu, anak mama tercinta akan dibuat menikmatinya bukan sekedar untuk mendapatkan hiburan namun belajar hal positif.

Sekarang, Mama sudah mengetahui film-film superheroes Marvel baik ditonton si Anak di waktu santai, baik dengan DVD maupun berbagai platform seperti Netflix. Namun ingat, kehadiran Mama untuk membimbingnya sangatlah penting supaya si Anak menikmatinya dengan positif.

Baca juga:Daftar film yang bakal rilis dan seru mengisi liburan Tahun Baru