Sinopsis Takt Op Destiny, Pertarungan Demi Bangkitkan Musik!

Yuk simak sinopsis dari anime Takt Op Destiny, anime yang paling ditunggu-tunggu nih!

26 Januari 2022

Sinopsis Takt Op Destiny, Pertarungan Demi Bangkitkan Musik
ikigaipop.com

Anime Takt Op Destiny merupakan proyek anime kolaborasi antara dua studio besar, yaitu MAPPA dan Madhouse. Anime ini bergenre musik klasik Takt Op Destiny. Takt Op telah tayang dari tanggal 6 Oktober 2021 dengan jumlah total 12 episode.

Seperti yang diketahui bahwa, studio MAPPA telah melahirkan banyak anime berkualitas, termasuk Zombie Land Saga dan Attack on Titan: The Final Season, sementara Madhouse adalah studio yang memproduksi anime Hunter x Hunter. Pengisi suara (Seiyuu) dalam takt op. Destiny antara lain Shion Wakayama, Kouki Uchiyama, Miku Itou, Kaede Hondo, Satoshi Hino dan lain-lain. 

Anime ini telah menjadi anime yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar pada periode fall 2021, tak sedikit penggemar anime yang akan memilih takt op. 

Penasaran bagaimana alur cerita dari anime takt top ini? Berikut Popmama.com akan merangkum sinopsis anime takt top beserta link untuk menyaksikan anime ini! Yuk simak. 

Editors' Picks

1. Sinopsis anime Takt Op Destiny

1. Sinopsis anime Takt Op Destiny
otakukart.com

Amerika Serikat telah berada dalam kekacauan sejak munculnya D2, spesies invasif yang berasal dari meteorit hitam yang jatuh ke Bumi. Sebuah dekrit publik melarang warga memainkan melodi apa pun, untuk mencegah korban lebih lanjut yang disebabkan oleh kebencian D2 terhadap musik bahkan sekarang, pada tahun 2047, larangan ini masih berlaku. 

Satu-satunya bentuk pertahanan umat manusia melawan D2 adalah Seni Musik, wanita muda yang mewakili karya musik klasik dan Konduktor, yang mengendalikan mereka.

Takt Asahina, seorang ahli piano yang selalu menyendiri, mendapati dirinya berubah menjadi Konduktor setelah serangan D2 spontan. Insiden yang sama membunuh adik perempuan Anna Schneider, Cosette, dan membuat Takt berhubungan dengan Musicart-nya, Destiny. 

Mencari cara untuk menstabilkan pakta di antara mereka sendiri, Takt dan Destiny bersama Anna memulai perjalanan berbahaya ke Markas Symphonica di New York City.

Takt sedang terburu-buru untuk mencapai kota agar dia bisa bermain piano lagi, meskipun hasratnya menarik makhluk yang selama ini ia hina. Sementara itu, rasa tanggung jawab Destiny menyeret kelompok itu ke dalam masalah di sepanjang jalan.  

Dengan jalur yang dipenuhi D2 dan banyak rintangan yang lebih sulit di depan mereka, akankah ketiganya berhasil mencapai New York City dalam keadaan utuh?

2. Kehilangan orang yang tercinta menjadi motivasi Takt untuk membangkitkan musik kembali

2. Kehilangan orang tercinta menjadi motivasi Takt membangkitkan musik kembali
viu.com

Takt diceritakan kehilangan ayahnya di masa lalu karena serangan D2. Seolah belum cukup, Takt kembali kehilangan Cosette karena serangan D2, tepat ketika ia kembali menemukan kepercayaannya dalam bermusik karena gadis tersebut. Meski telah kehilangan dua orang yang berharga baginya karena musik, kecintaan Takt terhadap musik seolah tidak padam. 

Bersama dengan Unmei, Takt pun perlahan memiliki keinginan untuk membangkitkan musik kembali agar semua orang bisa mendengarkan musik tanpa harus ketakutan dengan serangan D2. Mereka yang awalnya hanya ingin ke New York karena ingin memperbaiki masalah mereka berakhir dengan keinginan untuk membasmi teror D2 dari akarnya. Takt dan Unmei pun tak langsung akur. Namun, seiring waktu, Unmei yang selalu tampil tanpa emosi pun juga akhirnya menaruh kepedulian terhadap Takt.

3. Situs atau aplikasi streaming resmi nonton Takt Op Desitny

3. Situs atau aplikasi streaming resmi nonton Takt Op Desitny
Pexels/Julia M Cameron

Anime Takt Op. Destiny dapat kamu tonton lewat situs atau aplikasi streaming resmi populer, seperti iQIYI dan Viu. Berikut link nonton Takt Op. Destiny:

  • Nonton Takt Op. Destiny - iQIYI
  • Nonton Takt Op. Destiny - Viu

Jangan lupa, pilih resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, serta subtitle Indonesia untuk memudahkan kamu mengikuti ceritanya.

Na, itulah tadi sinopsis dan cara bagaimana untuk menyaksikan anime ini. Selamat menonton!

Baca Juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk