Gemas! Shabira Alula Menjadi Model Pakaian Bersama Anak-Anak Artis

Bak model profesional, Lala tidak kehabisan gaya selama pemotretan. Keren!

7 Juni 2022

Gemas Shabira Alula Menjadi Model Pakaian Bersama Anak-Anak Artis
Instagram.com/uniqloindonesia

Shabira Alula, bocah berusia tiga tahun yang viral di TikTok karena pintar berbicara baku kini semakin terkenal. Anak perempuan yang akrab disapa Lala ini telah banyak hadir di berbagai acara stasiun TV yang ada di Indonesia. Hal itu membuat Lala semakin dikenal banyak orang dan menjadi akrab dengan banyak artis.

Lala terus menunjukkan berbagai perkembangan yang positif dalam dunia hiburan dan entertainment Indonesia. Buktinya, selain menjadi konten kreator TikTok, kini Lala terpilih menjadi model untuk salah satu brand fashion item ternama di dunia. Keren banget ya Lala!

Dalam project ini, Lala tidak hanya sendirian lho, Ma. Ia menjadi model dengan beberapa anak artis Indonesia. Mereka adalah Bjorka (anak Ringgo Agus Rahman), Kawa (anak Andien Aisyah), dan Kalea (anak Tara Budiman). Mereka berempat terlihat bersenang-senang selama waktu pemotretan.

Penasaran dengan keseruan Lala dan beberapa anak artis lain menjadi model? Simak beberapa foto yang telah Popmama.com bagikan berikut ini yuk!

1. Sebelum melakukan pemotretan bersama anak artis, Lala melakukan pemotretan tunggal terlebih dahulu 

1. Sebelum melakukan pemotretan bersama anak artis, Lala melakukan pemotretan tunggal terlebih dahulu 
Instagram.com/uniqloindonesia

Pemotretan dimulai dengan perorangan. Walau demikian, hal itu tak membuat Lala takut lho. Ia melakukan pemotretan dengan penuh percaya diri. 

Pada awal pemotretan ini, Lala mengambil foto di dalam ruangan. Ia mengenakan celana warna putih, baju warna pink muda, dan outer berwarna fuschia. Sedangkan pada bagian alas kaki, ia mengenakan sepatu pink muda yang senada dengan bajunya. Sementara bagian kepala, rambut Lala dikuncir satu dan ditambah hiasan bando berwarna pink yang membuatnya terlihat sangat menggemaskan. 

Di dalam ruangan ini, Lala berfoto di depan background berwarna kuning. Perpaduan background dan outfit yang dikenakannya membuat foto lala terlihat cerah dan menyegarkan.

2. Selama melakukan pemotretan, Lala ga kehabisan gaya sama sekali lho. Gemas! 

2. Selama melakukan pemotretan, Lala ga kehabisan gaya sama sekali. Gemas 
Youtube.com/Queen Lala

Lala dikenal sebagai anak yang aktif. Hal itupun terlihat jelas selama pemotretan berlangsung. Ia bergerak membuat berbagai pose yang menggemaskan. Mulai dari menaruh tanga di kedua pinggang hingga mengangkat tangannya ke samping. Lala benar-benar tidak kehabisan gaya, lucu banget! 

3. Selanjutnya, Lala beralih ke pemotretan outdoor 

3. Selanjutnya, Lala beralih ke pemotretan outdoor 
Youtube.com/Queen Lala

Setelah pemotretan indoor selesai, lala beralih melakukan pemotretan outdoor dengan latar alam. 

Sebelum pemotretan dimulai. Lala mengganti bajunya terlebih dahulu. Kali ini, ia mengenakan dress selutut berwarna biru dengan motif kotak-kotak. 

Tidak hanya ganti baju, Lala juga mengganti model rambutnya menjadi kuncir satu dengan tambahan jepitan kecil di dekat poninya. Ia pun memakai make up yang membuat penampilannya semakin memesona. 

Selama proses make up Lala terlihat senang dan sangat antusias sekali lho. Ia tidak merengek ataupun menangis selama wajahnya didandani dengan menggunakan blush on, lipstik, dan lain sebagainya. Malah, ia ingin menggunakan banyak make up. Gemas sekali Lala! 

Editors' Picks

4. Sambil menunggu waktu pemotretan, Lala bermain bersama sang Mama 

4. Sambil menunggu waktu pemotretan, Lala bermain bersama sang Mama 
Youtube.com/Queen Lala

Setelah selesai make up, Lala bermain bersama sang Mama. Ia mengisi waktu dengan bersenang-senang sambil menunggu gilirannya berfoto kembali. 

Ia memainkan permainan balok, mewarnai, dan lain sebagainya. Adanya tempat bermain ini membuat Lala menjadi tidak rewel dan kesal karena harus menunggu. Lala benar-benar happy! 

5. Sama halnya dengan di indoor, Lala melakukan pemotretan di outdoor dengan semangat dan tidak kehabisan gaya

5. Sama hal indoor, Lala melakukan pemotretan outdoor semangat tidak kehabisan gaya
Youtube.com/Queen Lala

Di outdoor, Lala pun melakukan pemotretan dengan semangat. Ia tidak mengeluh panas dan lainnya. Ia terlihat sangat enjoy melakukan pemotretan di sebuah taman bersama dengan boneka jerapah. 

Sama halnya dengan di indoor, pada sesi pemotretan di outdoor pun Lala terlihat aktif, ceria, dan tidak kehabisan gaya. Gemas! 

6. Lala semakin semangat dalam pemotretan ketika mendengar suaranya dalam video

6. Lala semakin semangat dalam pemotretan ketika mendengar suara dalam video
Youtube.com/Queen Lala

Saat sedang melakukan pemotretan, tiba-tiba saja Lala mendengar lagu "Kiano LaLaLa". Musik tersebut membuat Lala sangat senang. Hingga akhirnya ia meminta kepada tim pemotretan untuk membesarkan suara lagu tersebut. Setelah permintaannya dituruti, Lala menjadi lebih semangat lho, Ma!

7. Ketika melakukan foto grup, Lala langsung akrab dengan ketiga temannya

7. Ketika melakukan foto grup, Lala langsung akrab ketiga temannya
Youtube.com/Queen Lala

Setelah selesai dengan pemotretan tunggal, Lala melanjutkan pemotretan bersama ketiga temannya yakni Kalea, Bjorka, dan Kawa. Walaupun baru pertama kali bertemu, mereka berempat langsung akrab lho. Semuanya terlihat sangat bahagia bertemu satu sama lain. Wah selamat ya Lala punya teman baru! 

8. Kompak dan gemas, semuanya bergaya menopang dagu 

8. Kompak gemas, semua bergaya menopang dagu 
Instagram.com/uniqloindonesia

Lala, Kalea, Bjorka, dan Kawa pun tampil sangat kompak. Mereka tiduran tengkurap di atas tikar putih sambil menopang dagu menggunakan kedua tangannya. Pose ini sangat imut sekali, ya. Keempat anak-anak ini benar-benar terlihat sangat menggemaskan! 

9. Lala banyak bermain dan bercerita dengan Kalea

9. Lala banyak bermain bercerita Kalea
Youtube.com/Queen Lala

Dalam sesi pemotretan grup ini, Lala langsung akrab banget lho sama Kalea. Ia terlihat mengobrol banyak hal dengan Kalea. Lala benar-benar friendly banget ya, Ma. 

Hal itu pun dilakukan oleh Bjorka dan Kawa, keduanya mengobrol bersama dengan asik dan gembira. Wah gemas sekali geng girls dan boys ini! 

Nah itulah beberapa momen menggemaskan Lala melakukan pemotretan bersama anak artis. Semoga karier Lala kedepannya semakin lancar dan menjadi model berbagai hal lainnya di kemudian hari. Semangat terus ya, Lala!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk