Momen Cipung Dapat Hadiah Satu Kardus dari Mama Gigi

Setelah keluarga Dino, kini Cipung koleksi aneka mainan dan pernak-pernik Baby Shark

4 September 2023

Momen Cipung Dapat Hadiah Satu Kardus dari Mama Gigi
TikTok.com/tercipungcipung

Rayyanza Malik Ahmad atau yang juga dikenal dengan panggilan Cipung menjadi salah satu anak artis yang punya banyak fans dan cukup aktif di media sosial. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bahkan mempunya akun media sosial sendiri bernama tercipungcipung.

Akun media sosial ini terbilang cukup aktif menyorot kegiatan cipung sehari-hari. Terbaru, akun TikTok/tercipungcipung memposting kegiatan unboxing time Mama Gigi dan Cipung. Bukan sembarang unboxing, Mama Gigi membelikan ipung hadiah satu kardus. Isinya, adalah mainan dan barang dengan tema Baby Shark.

Momen unboxing ini dilakukan di rumah, dan ikut disaksikan oleh Rafathar, Sus Lala, dan Sus Rini. Seperti apa sih keseruan momen cipung dapat hadiah satu kardus dari Mama Gigi? Popmama.com telah merangkum keseruannya untuk Mama.

Unboxing Time Hadiah Satu Kardus Bertema Baby Shark

Unboxing Time Hadiah Satu Kardus Bertema Baby Shark
TikTok.com/tercipungcipung

Sebagai orangtua, Mama Gigi nggak pernah nanggung dalam membelikan sesuatu untuk sang anak. Tahu bahwa Cipung menyukai tokoh kartun Baby Shark, Mama Gigi langsung gercep memberikan hadiah bertema Baby Shark dalam jumlah besar.

Unboxing time!” ucap Mama Gigi seraya menggendong Cipung yang sedang asyik bermain dan mengajaknya duduk berdua. Pandangan mata Cipung pun tertuju pada kardus besar yang berada tidak jauh dari tempatnya duduk bersama Mama Gigi.

“Tutup mata ya, tutup mata.” ucap Mama Gigi yang begitu excited. Cipung yang belum bisa banyak bicara hanya menjawab dengan kata “iya” dan menurut saat sang Mama menutup matanya.

Hadiah pertama yang diberikan kepada Cipung adalah satu set raket tenis lengkap dengan bolanya. Hadiah ini cukup mengingatkan kepada sosok Papa Raffi dan Mama Gigi yang sempat bertanding tenis beberapa bulan lalu. Meskipun belum bisa memainkan olahraga tenis secara profesional, hadiah pertama ini cukup menarik perhatian Cipung.

Sebagai orangtua yang sibuk, Mama Gigi memiliki banyak cara untuk selalu dekat dengan anak-anaknya. Selain untuk memberikan hadiah kepada Cipung, momen unboxing time juga bisa menjadi momen Mama Gigi bonding dengan sang anak.

Cipung dapat Kostum Baby Shark dari Mama Gigi

Cipung dapat Kostum Baby Shark dari Mama Gigi
TikTok.com/tercipungcipung

Setelah satu set raket tenis, Mama Gigi memberikan hadiah kedua untuk Cipung, yaitu semprotan gelembung. Respon Cipung saat mengetahui hadiah yang didapat cukup natural, ia berkata “Baby Shark lagi..” dengan gaya bicara khas anak-anak yang belum sempurna.

Saat sedang membuka hadiah ketiga, Cipung menghampiri sus Lala dan menunjuk kardus yang ada di depannya. Seolah mengisyaratkan bahwa ia ingin langsung melihat isi kardus tersebut, sus Rini memberikan penolakan halus, dan minta Cipung untuk bersabar.

Unboxing time pun berlanjut. CIpung mendapatkan sepatu, jam tangan, dan mainan untuk dibawa mandi. Yang nggak kalah menggemaskan, Nagita pun membelikan kostum Baby Shark berwarna kuning untuk Cipung.

Mama tentu masih ingat dong, Cipung gemar sekali menggunakan baju atau pernak-pernik dan cosplay menjadi sosok tertentu. Wah, tampaknya sebentar lagi Cipung akan cosplay menjadi Baby Shark, nih!

“Adek mau pakai baju Baby Shark?” tanya Mama Gigi,

Cipung menjawab “iya” sambil menatap kostum Baby Shark berwarna kuning yang dibuka oleh Mama Gigi.

Netizen Hafal Kebiasaan Cipung

Netizen Hafal Kebiasaan Cipung
Instagram.com/pecintaladygigi/raffinagita1717

Tidak selesai sampai kostum Baby Shark aja nih, Ma. Cipung masih mendapatkan barang lain bertema Baby Shark. Yaitu bantal, keset, dan handuk.

Video satu ini mendapatkan banyak atensi dari warganet. Selain banyak komentar tentang momen menggemaskan ini, warganet juga banyak yang memberikan komentar tentang Dino yang kini terlupakan dan digantikan oleh Baby Shark.

“seketika keluarga dino diganti Baby Shark.” komentar akun Piqoharbor
“sudah lupa dino ya Ipung, yang disukai pasti diborong semua.” tulis akun Astuti7272
“Dino sudah bosan.” komentar akun Yayan Mulyanti278

Rupanya, netizen sudah cukup hafal dengan kebiasaan Cipung yang akan langsung mengoleksi mainan serta pernak-pernik tokoh atau hewan yang disukai dalam jumlah banyak.

Jika Mama lupa, Cipung pernah memiliki koleksi Dinosaurus dalam yang begitu banyak. Sus Rini sampai memberikan nama dan menjelaskan silsilah Dinosaurus yang menjadi koleksi Cipung. Gemes banget ya!

Itulah keseruan momen unboxing time Mama Gigi dan Cipung. Memberikan hadiah kepada anak boleh-boleh saja, namun jangan lupa untuk memberikan tanggung jawab kepada anak terhadap mainan yang ia miliki.

Ajarkan anak untuk membersihkan mainan setelah digunakan main, dan mengembalikan mainan di tempatnya. Hal sederhana seperti ini tentu akan menumbuhkan rasa kepemilikan dan tanggung jawab pada anak.

Kira-kira, setelah Baby Shark, Cipung akan koleksi apalagi ya Ma?

Baca juga:

The Latest