Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momen Gemas Chava Anak Rachel Vennya Bawakan Bunga untuk Xabiru

Chava selalu semangat memberikan dukungan kepada abang Biru, kakak adik yang bikin gemas

27 November 2022

Momen Gemas Chava Anak Rachel Ven Bawakan Bunga Xabiru
Instagram.com/rachelvennya

Kehidupan influencer Rachel Vennya memang selalu menjadi sorotan publik di jagat maya. Terlebih kehidupan keluarganya bersama kedua buah hati tercinta, Xabiru dan Chava.

Dalam Instagram pribadi miliknya, mantan istri Niko Al Hakim itu kerap membagikan potret tumbuh kembang putra putrinya yang disebut sebagai keponakan online netizen.

Misalnya saja saat si Kecil Chava terlihat bersemangat untuk menghadiri kegiatan yang dilakukan abang Biru di sekolah pada beberapa waktu lalu. 

Sambil membawa buket bunga, yuk intip momen manis Chava yang selalu beri dukungan kepada Xabiru dalam artikel Popmama.com berikut ini.

1. Selalu semangat antar jemput abang Biru

1. Selalu semangat antar jemput abang Biru
Instagram.com/rachelvennya

Dalam unggahan terbaru yang dibagikan Mama Rachel di Instagram pribadinya, Mama dua orang anak itu membagikan potret gemas putri kecilnya yang tengah memegang buket bunga untuk abang Biru.

Mama Rachel menyebutkan, Chava memang selalu semangat untuk antar jemput sang abang ke sekolah. Dijelaskan oleh Rachel Vennya, "Bahkan aku kalo ga anterin, anak ini ttp harus anterin abang!"

Meski terlihat seperti hal kecil yang biasa saja, tetapi Mama Rachel selalu memberi tahu kepada kedua anaknya bahwa hal itu justru luar biasa.

2. Dukungan satu sama lain

2. Dukungan satu sama lain
Instagram.com/rachelvennya

Nggak sekadar ikut mengantar jemput abangnya, Chava dan Xabiru juga tak pernah absen untuk selalu memberikan dukungan kepada satu sama lain di berbagai kegiatan sekolah mereka.

Seperti dijelaskan Mama Rachel dalam caption unggahannya, "selalu datang event abang, nonton abang/adik perform."

Melihat dukungan satu sama lain yang diberikan kedua anaknya, Rachel Vennya sebagai seorang mama pun berharap jika Xabiru dan Chava akan terus perlihatkan kasih sayang pada satu sama lain seperti itu.

"Semoga gini terus yah kitaa," tulis Mama Rachel dengan diakhiri emoji hati.

3. Menyuapi makan abang Biru

3. Menyuapi makan abang Biru
Instagram.com/rachelvennya

Meski ternyata waktu penampilan Xabiru adalah minggu depan, hal ini tak membuat Chava bersedih karena telah mempersiapkan banyak hal untuk mendukung sang abang.

Kebersamaan mereka pun berlanjut dalam sesi makan siang bersama nih, Ma. Dalam video yang dibagikan Mama Rachel, terlihat bagaimana si Kecil Chava begitu semangat menyuapi abangnya agar mau menyantap makanan yang disediakan untuk mereka.

Momen seperti ini pun sukses membuat gemas netizen yang melihatnya dan langsung membanjiri komentar di unggahan tersebut.

"Memang Chava ini sebenarnya kakaknya Xabiru," sahut netizen dengan emoji tertawa di akhir kalimatnya.

"Small things can make a big impact! Gemeshhhh adeekkk," tulis netizen lain dibuat gemas melihat tingkah kakak beradik ini.

"Masyallah tabarakallah terharu pasti dah gede nya sosweett banget," timpal netizen lain berkomentar.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk