TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Rekomendasi Anime Cute yang Pastinya Bikin Gemas saat Menonton!

Inilah beberapa rekomendasi anime cute yang bisa bikin kamu gemas saat menontonnya!

6 Maret 2022

5 Rekomendasi Anime Cute Pasti Bikin Gemas saat Menonton
vistapointe.net

Anime cute biasanya anime yang menghadirkan karakter yang imut dan menggemaskan. Karakter yang akan muncul di serial anime seperti ini akan membuat gemas para penontonnya karena tingkah maupun wajahnya. 

Banyak sekali faktor yang menentukan anime itu bagus atau tidaknya, tidak sedikit anime lovers yang mengatakan bahwa karakter yang menjadi penentunya. Melihat hal tersebut banyak studio anime yang memutuskan untuk membuat anime dengan karakter-karakter cute atau imut ini.

Oleh karena itu, kali ini Popmama.com akan memberikan 5 rekomendasi anime cute yang pastinya bikin gemas saat menontonnya. Yuk simak daftarnya! 

1. Kobayashi San Chi No Maid Dragon

1. Kobayashi San Chi No Maid Dragon
www.wallpaperflare.com

Rekomendasi anime cute yang pertama adalah Kobayashi San Chi No Maid Dragon, di mana anime ini termasuk dalam anime Isekai lho! Anime yang memiliki cerita unik dari yang terunik. 

Sekuel seri ini bercerita tentang seekor naga berperan di sana namun, naga-naga tersebut bisa menjadi manusia, dan juga naga tersebut menyerupai manusia yang kawai atau cute. Ada salah satu karakter yang paling difavoritkan yaitu Kanna Kamui, karena ia memiliki sifat manja, lucu dan imut. 

Editors' Picks

2. Kuma Miko

2. Kuma Miko
Youtube.com/MuseAsia

Rekomendasi anime cute yang kedua adalah Kuma Miko, di mana anime ini cukup menggemaskan dan cute tentunya lho! Karena anime ini menceritakan siswi SMP Machi yang digambarkan sosok karakter cute yang hidup bersama seekor beruang.

Machi, siswi SMP yg melayani sebagai gadis kuil di kuil Shinto dan merawat seekor beruang, yang tinggal di gunung di Jepang bagian Utara di prefektur Tohoku. Sang beruang, Natsu, mempunyai kekuatan untuk berbicara dan sekaligus penjaga Machi.

Saat Machi menjelaskan pada Natsu bahwa dia ingin masuk ke sekolah kota, dia memberi Machi beberapa pertanyaan agar dia bisa bertahan hidup di kehidupan kota.

3. Nyanko Days

3. Nyanko Days
vistapointe.net

Rekomendasi yang ketiga adalah Nyanko Days sangat cocok untuk yang ingin menonton anime dengan jalan cerita yang mudah dan karakter yang cute pastinya! 

Anime ini bergenre Slice of Life, yang menceritakan sebuah gadis bernama Konagai Tomoko pemalu yang baru saja memasuki sekolah menengah. Saat pulang sekolah, ia bertemu dengan tiga ekor kucing yang lucu bernama Muchkin Maa, Russian Blue Rou, dan Singapura Shii.

Setiap kucing memiliki sifatnya masing-masing yaitu Muchikin Maa punya sifat ceria, Russian Blue Rou punya sifat cerdas dan bertanggung jawab, dan Singapura Shii punya sifat lembut. Anime ini pastinya cute banget deh! 

4. Slow Start

4. Slow Start
slowstart-usa.com

Rekomendasi anime cute yang keempat diduduki oleh Slow Start. Di mana anime yang digarap oleh Studio A-1 Pictures ini, menjadi salah satu favorit di musim dingin 2018 lalu lho!

Karakter yang dihadirkan dalam anime ini adalah gadis-gadis yang imut atau cute dan menggemaskan. Untuk kamu yang menonton akan ditemani oleh mereka yang melakukan hal-hal seperti anak SMA pada umumnya, tetapi dengan tambahan hal-hal jail dan lucu dan pastinya kocak.

Slow Start sendiri berkisah tentang gadis berumur 16 tahun bernama Hana Ichinose. Tanpa sepengetahuan teman-temannya, ternyata ia telat selama satu tahun saat memasuki SMA. Meskipun sebenarnya hal tersebut bukanlah masalah besar, namun bagi dirinya hal itu adalah masalah yang cukup besar. Ia pun ingin bisa menyusul ketertinggalannya dan menjadi setara dengan yang lainnya.

5. Anima Yell!

5. Anima Yell
www.wallpaperflare.com

Rekomendasi anime cute yang terakhir adalah Anima Yell! Seri ini menceritakan tentang Kohane Hatoya, siswi yang suka membantu orang lain. Setelah ia masuk SMA, ia terpesona dengan para cheerleader dan langsung memulai klub cheerleader di sekolahnya. 

Bergabung dengan Kohane dalam kegiatan pemandu soraknya adalah Hizume yang berpengalaman dan teman kecil Kohane, Uki. Karakter yang dihadirkan di anime ini yang sebagai pemandu soraknya tentu sangat imut dan menggemaskan semua!  

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi anime cute yang yang bisa bikin kamu gemas saat menontonnya. Gimana, jadi siap untuk menontonnya? 

Baca Juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk