TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Momen Ameena Bisa Panggil Papa untuk Pertama Kali

Ameena bisa panggil Papa saat usianya menginjak tujuh bulan

4 Oktober 2022

5 Momen Ameena Bisa Panggil Papa Pertama Kali
Youtube.com/AH

Sejak kelahirannya ke dunia, Ameena Hanna Nur Atta selalu mencuri perhatian para netizen. Bukan hanya karena ia seorang anak artis, tetapi juga karena tingkah polahnya yang begitu menggemaskan.

Baru-baru ini, Baby Ameena bahkan kembali menunjukkan aksinya yang membuat warganet ikut gemas. Saat bermain dengan Papata, panggilan Atta, Ameena secara tiba-tiba mengucapkan kata Papa.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah kejutan untuk suami Aurel itu. Ia bahkan tak menyangka kalau anaknya yang berusia tujuh bulan itu akhirnya menyebut kata Papa.

Nah, ini dia Popmama.com rangkumkan momen Ameena pertama kali panggil Atta Halilintar papa. Lihat sama-sama, yuk!

1. Berusia tujuh bulan, tumbuh kembang Baby Ameena semakin luar biasa

1. Berusia tujuh bulan, tumbuh kembang Baby Ameena semakin luar biasa
Youtube.com/AH

Pada video yang dibagikan melalui kanal Youtube AH, terlihat Baby Ameena yang sedang bersantai di sofa dengan menggunakan piyama berwarna putih miliknya.

Tak lama kemudian, Atta Halilintar pun memangku dan mengajak Ameena berbincang. Ia mengungkapkan bahwa dirinya begitu bahagia karena Ameena sudah berusia tujuh bulan.

"Ini saya tujuh bulan. Oh gitu, iya ini Ameena," ujar Atta. Ia juga tak berhenti memuji buah hatinya itu. "Pinter ya udah 7 bulan, udah tua, ya. Udah mau satu tahun," candanya saat bermain dengan Baby Ameena. 

Atta juga sempat bertanya, kira-kira kado apa yang Ameena inginkan. Mulai dari mainan, vespa, sampai tas bermerek disebutkannya. Lucunya, Baby Ameena selalu menolak setiap hadiah yang ditawarkan Atta Halilintar.

Editors' Picks

2. Saat bermain dengan Atta Halilintar, Ameena mengucapkan kata "Papa"

2. Saat bermain Atta Halilintar, Ameena mengucapkan kata "Papa"
Youtube.com/AH

Saat Atta beranjak dari sisi Baby Ameena, secara tiba-tiba bayi perempuan yang lahir di tanggal cantik 22 Februari 2022 itu berteriak memanggilnya. 

Bukan seperti celotehan biasa, Ameena rupanya memanggil Atta dengan panggilan Papa. Saat mendengarnya, Atta yang begitu bahagia pun langsung memeluk putrinya itu dan memuji kemampuannya yang berkembang pesat di usia tujuh bulan.

3. Atta Halilintar memuji Ameena yang kian hari semakin pintar

3. Atta Halilintar memuji Ameena kian hari semakin pintar
Youtube.com/AH

Saking bangganya pada kemampuan Ameena di usia tujuh bulan, Atta pun terus memberikan pujian pada anak perempuannya itu.

"Bilang Papa? Pinter banget bisa bilang papa," ucap Atta sambil memeluk dan membanjiri putri tercintanya itu dengan ciuman.

Pada umumnya, bayi seusia Baby Ameena sedang memasuki tahapan perkembangan dalam kemampuan bicaranya. Dilansir dari Parents, ocehan bayi akan mulai terdengar lebih seperti kata-kata di usia tujuh bulan.

Namun, tak hanya pintar berbicara Ameena pun terlihat begitu pandai berekspresi di depan kamera, lho. Gemas banget, deh!

4. Kekompakan Ameena dan Papa Atta kerap menuai pujian dari warganet

4. Kekompakan Ameena Papa Atta kerap menuai pujian dari warganet
Youtube.com/AH

Kedekatan Ameena dan Papata ini kerap menuai banyak pujian dari banyak orang, lho. Tak heran jika banyak netizen yang memberikan komentar yang positif pada keluarga kecil ini.

Seperti beberapa komentar yang dituliskan pada unggahan video ini. Misalnya, seperti:

"Masya Allah Tabarakallah... Ameena si anak cantik pintar yg Sholehah tambah gumushin. Senyumnya gak kuat.dan ketawa mulu nonton PapaTa yg nyanyi nadanya salah jadi cicak2 di dinding...wkwkwk," tulis akun budhe blangkon.

"MasyaAllah ameena mkin pinter aj ud bs panggil Papa,  sehat selalu ayang cantik,  bahagia selalu bersama PapaTa MamaNur, sellu dalam lindungan Allah," tulis akun Reni Rena.

"Masya Allah hadir buat AH salut sama keluarga kecil kalian yang selalu terlihat keromtisan dan kebahagiaan apalagi hadirnya si cantik Ameena sehat dan sukses buat TAF Aamin ya Robbal Alamin," tulis akun Tini Komala.

5. Saking dekatnya, Aurel sempat cemburu dengan kedekatan Ameena dan Atta

5. Saking dekatnya, Aurel sempat cemburu kedekatan Ameena Atta
Youtube.com/AH

Pada akhir unggahan tersebut, terlihat Aurel yang baru saja ingin bergabung dengan si Kecil Ameena justru harus mengalah dengan suaminya. Ia bahkan sempat cemburu ketika melihat suami dan anaknya menghabiskan waktu bersama.

"Yaudah, quality time deh berdua," celetuk Aurel pada Ameena dan Atta yang berbaring di depan televisi.

Walaupun demikian, Aurel tetap berada di sisi Ameena untuk menemani putri kecilnya itu bersantai sebelum tidur.

Nah, itu tadi momen Ameena pertama kali panggil Atta Halilintar papa. Semoga Baby Ameena sehat selalu dan semakin pintar, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk