TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

15 Foto Elea, Anak Andhika Pratama & Ussy yang Disebut Mirip Bae Suzy

Senyumnya yang menawan membuatnya viral di TikTok akhir-akhir ini

11 Juli 2022

15 Foto Elea, Anak Andhika Pratama & Ussy Disebut Mirip Bae Suzy

Anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Shakeela Eleanor Ameera atau yang akrab disapa Elea heboh diperbincangkan publik karena parasnya yang rupawan.

Pemilik akun TikTok @Lavanyadream mengumpulkan foto-foto Elea yang ada di Instagram Mama Ussy dan Papa Andhika. Lalu ia menggabungkannya menjadi sebuah video untuk diunggah di TikTok.

Kini, TikTok video yang memperlihatkan foto-foto Elea itu sudah ditonton sebanyak 14,6 juta kali dan mendapatkan like hingga jutaan. Keren banget!

Selain mendapat like yang banyak, ternyata foto Elea tersebut pun berisi penuh komentar pujian, lho. Tak sedikit pula yang mengatakan jika Elea mirip dengan artis Korea Bae Suzy. 

Seperti apa sebenarnya foto-foto manis nan rupawan Elea? Berikut ini Popmama.com akan membagikan 15 foto Elea anak Andhika dan Ussy. Lihat yuk, Ma!

1. Di balik kaca tapi tetap gaya

1. balik kaca tapi tetap gaya
Instagram.com/ussypratama/

Foto yang pertama memperlihatkan Elea yang berada di balik kaca. Di sana Elea berpose peace sambil tersenyum memperlihatkan gigi-giginya yang putih bersih. Terlihat sangat manis sekali ya, Ma!

2. Elea dan sang Mama seperti adik kakak

2. Elea sang Mama seperti adik kakak
Instagram.com/ussypratama/

Baru-baru ini Mama Ussy dan keluarga liburan ke Singapura. Tentu saja selama berlibur mereka mengabadikan momen indahnya. Salah satunya yakni foto candid Elea dan Mama Ussy yang satu ini. 

Dalam foto ini, Mama Ussy dan Elea sedang melihat ke handphone dengan ekspresi serius. Hal tersebut membuat keduanya terlihat seperti kakak adik

3. Gaya andalan berfoto, dua tangan dijadikan satu di depan tubuh

3. Gaya andalan berfoto, dua tangan dijadikan satu depan tubuh
Instagram.com/ussypratama/

Menurut penuturan Mama Ussy, Elea merupakan anak yang kalem dan sangat lembah lembut. Karakternya ini membuat Elea tidak terlalu banyak gaya dalam berfoto. Biasanya ia hanya menunjukkan gaya tangan dijadikan satu di depan tubuh. Gaya ini ia tunjukkan dalam berbagai momen. Sepertinya ini gaya andalan Elea berfoto nih!

4. Manis banget! Elea bergaya peace dengan dua tangannya

4. Manis banget Elea bergaya peace dua tangannya
Instagram.com/ussypratama/

Sebenarnya Elea juga bisa sangat ekspresif saat berfoto. Buktinya dalam foto ini Elea tersenyum lepas sambil memasang dua tangan peace di kanan dan kiri wajahnya. 

5. Foto Elea yang sangat ekspresif ini membuat Mama Ussy kaget

5. Foto Elea sangat ekspresif ini membuat Mama Ussy kaget
Instagram.com/ussypratama/

Elea juga terlihat sangat ekspresif ketika berfoto dengan patung lilin Muhammad Ali di Madame Tussauds Singapura. Ia terlihat bergaya bak seorang petinju. Keren banget! 

Gaya berfoto yang Elea tunjukkan ini sangat unik. Mama Ussy tidak menyangka jika anak perempuannya berpose seperti itu.

"Incesss bisa juga gaya gini😅," tulis Mama Ussy di akun Instagramnya.

6. Serunya bermain pasir di pantai

6. Seru bermain pasir pantai
Instagram.com/ussypratama/

Dalam foto ini, si manis Elea terlihat sangat asyik bermain pasir pantai tanpa takut kotor. Terlihat, Elea sangat santai menggali-gali pasir dengan keadaan tubuh yang sudah basah karena air laut.

Editors' Picks

7. Elea terlihat sangat sayang pada adiknya, Saka

7. Elea terlihat sangat sayang adiknya, Saka
Instagram.com/ussypratama/

Kalau dalam foto ini, Elea terlihat sangat bahagia menatap dan memegang pipi Saka, adik laki-lakinya. Foto ini diambil saat Saka masih bayi. Ia sangat imut, Kakak Elea jadi terlihat sangat gemas pada Saka.

8. Elea dan Saka sudah besar namun tetap menggemaskan saat berfoto bersama

8. Elea Saka sudah besar namun tetap menggemaskan saat berfoto bersama
Instagram.com/ussypratama/

Nah, kalau ini foto terbaru Elea bersama Saka nih, Ma. Dalam foto ini, Saka terlihat duduk anteng di pangkuan Kakak Elea. Di sini, keduanya terlihat sangat menggemaskan dan manis ya, Ma.

9. Quality time ke supermaket membuat Elea sangat senang

9. Quality time ke supermaket membuat Elea sangat senang
Instagram.com/ussypratama/

Istilah 'bahagia itu sederhana' benar adanya. Hal tersebut dirasakan oleh Elea. Dirinya sangat senang ketika diajak berbelanja ke supermarket oleh sang Mama. Kebahagiaan tersebut diabadikan dengan berfoto bersama di sebuah lorong supermarket. 

"Ke tempat gini aja bocah2 ini udah happy banget😂," tulis Ussy pada caption Instagam. 

10. Momen haru, Elea menangis saat dibelikan barang keinginannya oleh Mama dan Papa

10. Momen haru, Elea menangis saat dibelikan barang keinginan oleh Mama Papa
Instagram.com/ussypratama/

Selain kalem dan pendiam, Kakak Elea juga termasuk anak yang tidak boros lho, Ma. Ia tidak seperti anak pada umumnya yang selalu merengek minta ini dan itu pada orangtuanya.

"anak perempuan ku yg paling mellow, yg paling ga berani minta apa2, sekalinya ditanya mau apa kakkk? malah mewek dulu, berulang2 ditanya baru bilang apa yg di mau, itu juga kecillllllll banget suara nya dibarengin linangan air mata, perasaannya ya halussss banget, sensitif nya parahhh, harus bener2 kayak jagain porcelen ke ini bocah, incessss eleanor," ucap Mama Ussy melalui caption Instagramnya.

11. Elea mode serius, sedang baca buku di dalam pesawat

11. Elea mode serius, sedang baca buku dalam pesawat
Instagram.com/ussypratama/

Setiap anak pasti memiliki hobi yang berbeda-beda. Nah, kalo Elea memiliki hobi membaca nih, Ma. Hal itu terlihat dalam foto Elea yang satu ini. Ia sedang berada di pesawat sambil membaca buku cerita kesukaannya.

12. Elea sering disebut mirip artis Korea, mirip siapa ya?

12. Elea sering disebut mirip artis Korea, mirip siapa ya
Instagram.com/andhiiikapratama

Elea sering disebut memiliki paras yang mirip dengan Papa Dika dibanding dengan Mama Ussy. Kira-kira Mama setuju nggak nih?

Selain disebut mirip Papa Dika, Elea juga serip dibilang mirip dengan artis Korea Bae Suzy. Keduanya terlihat menawan dan elegan.

13. Pemberani! Elea foto dengan ular

13. Pemberani Elea foto ular
Instagram.com/ussypratama/

Walaupun Elea sering disebut sebagai anak yang kalem, lemah lembut, dan manis, tetapi ia memiliki jiwa pemberani yang luar biasa. Contohnya dalam foto ini, ia terlihat menggendong ular dipundaknya sambil ditemani Papa Dika.

14. Elea juga berani naik lho!

14. Elea juga berani naik
Instagram.com/ussypratama/

Keberanian Elea juga terlihat jelas dari foto yang satu ini nih, Ma. Elea terlihat sedang bersiap untuk naik paralayang. Wah Elea keren banget deh!

15. Bersenang-senang bermain dengan kucing

15. Bersenang-senang bermain kucing
Instagram.com/ussypratama/

Sama seperti kebanyakan orang, Elea pun terlihat sangat senang bermain dengan kucing. Dalam foto ini, Elea terlihat bahagia memeluk kucing yang berada di atas pangkuannya. 

Nah itulah 15 foto Elea. Gimana, Ma? Bena-benar manis dan rupawan ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk